Saturday, June 11, 2011

Makanan Berbahaya

   Untuk saudara/i-saudara/iku tercinta setanah air, sebangsa, seagama, dan semuanya...

   Seperti yang kita ketahui, bahwa kita sangat TIDAK di anjurkan untuk berlebih-lebihan. termasuk dalam hal Berbicara maupun Makan.
   Makan untuk menjaga kebugaran tubuh memang bagus dan memang di haruskan. namun, jika berlebih-lebihan akan menyebabkan pencernaan tidak bagus maupun lambung tidak sehat. apalagi jika makan terburu-buru sehingga tidak terkunyah dengan baik maka menyebabkan pencernaan mencerna dengan sangat berat. di tambah lagi jika anda makan makanan Fast-foods. seperti fred chicken and friends...
beberapa isu menyebutkan ayam seperti di fast-food itu dari Telurnya sampai dihidangkan di depan anda. umurnya tidak lebih dari 2 bulan! bagaimana bisa? tentu saja bisa! yaitu dengan menyuntikkan hormon penumbuh dengan dosis besar! dan hormon kimia itu masuk ke dalam tubuh dan menjadi bagian dari tubuh jika di makan! termasuk Pupuk kimia dan pestisida yang di tambahkan pada penanaman Padi, Sayur, Buah dan lainnya... itu semua telah di santap oleh berjuta manusia di Indonesia!
   Ada lagi isu bahwa; Eskrim, Permen, Coklat, dan lainnya yang bisa anda perhatikan pada komposisinya mengandung alias tertulis jelas "Lesitin / Soya Lesitin" anda tahu Lesitin? beberapa isu menyebutkan bahwa; Lesitin adalah Lemak / Minyak Babi! yang seperti kita ketahui bahwa babi itu Haram. mengapa babi itu haram? karena mengandung banyak penyakit! dan itu semua jika di makan akn menjadi darah dan daging! mengendap lalu menjadi masalah saat umur di atas umur 40 tahun! dan menggerogoti tubuh!
   Kenapa di beri minyak babi? agar lebih nikmat dan membuat yang mengkonsumsinya ketagihan! bisa di bedakan jika anda beli eskrim di toko dan beli eskrim dari tukang es yang di dorong-dorong di kampung itu.
   Ada isu lagi bahwa; daging sapi impor itu sebenarnya adalah : daging anjing dan babi yang di beri Formalin dan di proses sedemikian rupa, sehingga Rasa, Warna dan Bentuknyapun sama persis seperti daging sapi pada umumnya! sangat mengerikan!!!
   Pasti anda bertanya-tanya, lalu bagaimana tentang label Halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia)? tentu saja MUI harus bertanggung jawab atas sertifikasi halal tersebut. bukan saya tidak percaya terhadap Pemerintah maupun MUI. namun, mereka harus bekerja dan memberikan yang terbaik untuk rakyat dan bangsa Indonesia....
   saya hanya memberikan lampu kuning saja. selanjutnya terserah anda! bagaimanapun walau ini hanya isu tapi tetap saja anda harus hati-hati!

bukankah Orang Nasrani dan Yahudi tidak akan senang sampai kamu menjadi bagian mereka!!! (Al-Qur'an)

Salam Indonesia, Salam Islam

No comments:

Post a Comment

Ayo! berkomentar yang baik, santun dan sopan dengan komentar, kritik atau saran yang membangun.

Speak Your Mind!

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Promoted Content

Contact us

Name

Email *

Message *