Friday, January 11, 2013

Tentang Jin

Indonesia...
Siapa, masyarakatnya yang tidak tahu tentang Jin, Setan dan sebagainya...

Beberapa orang meminta pertolongan kepada mereka (para Jin) dengan menyekutukan Allah yang Maha Besar. Dan sebagian besar ada yang menakutinya. Hey! ingat, kita sama-sama makhluk Tuhan.  Dan hanya kepada Allah-lah hendaknya kamu Takut dan Berharap. Dan kamu akan di kembalikan (hanya) kepadaNya.

Mungkin, sebagian orang berpikir: rasanya pengen ngobrol dengan jin. sebagian beruntung bisa, sebagian malah takut, sebagian tidak bisa dan sebagian lagi tidak peduli!

Jin adalah Makhluk Allah. dan mempunyai nama lain Seprti Iblis, Kuntilanak, Gendruwo dan yang seram lainnya. Ingatlah! Jin bisa dengan cepat berpindah tempat dari satu tempat ke tempat lainnya di samping itu Jin juga bisa merubah diri bentu, wajah maupun suara mereka.
Mungkin banyak yang dengar cerita; bertemu wanita cantik atau kakek-kakek namun kemudian berubah!

Berikut Pengakuan (Informasi) yang di katakan langsung oleh Jin. Cuplikan dari Al-Quran;

"Katakanlah (hai Muhammad) " telah di wahyukan kepadaku bahwasanya: sekumpulan jin telah mendengar (Al-Quran), lalu mereka berkata: Sesungguhnya kami telah mendengarkan Al-Quran yang menakjubkan". (Al-Jinn : 1)

"Dan bahwasannya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara bangsa Jin. Maka Jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan". (Al-Jinn : 6)

"Dan sesungguhnya mereka (jin) menyangka sebagaimana prasangka kamu (orang-orang kafir) bahwa Allah sekali-kali tidak akan membangkitkan seorangpun". (Al-Jinn : 7)

"Dan sesungguhnya di antara kami ada yang saleh dan di antara kami ada (pula) yang tidak demikian halnya. adalah kami menempuh jalan yang berbeda-beda". (Al-Jinn : 11)

"Dan bahwasannya tatkala hamba Allah (Muhammad) berdiri menyembahNya (ibadat). Hampir saja jin-jin itu desak-mendesak mengerumuniya". (Al-Jinn : 19)

Demikian Kisah Bangsa Jin, semoga menjadi pelajaran untuk para pembaca.

No comments:

Post a Comment

Ayo! berkomentar yang baik, santun dan sopan dengan komentar, kritik atau saran yang membangun.

Speak Your Mind!

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Promoted Content

Contact us

Name

Email *

Message *