Tuesday, January 24, 2012

Yang Lebih Berharga dari Uang


   Tak bisa di Pungkiri, uag menjadi salah satu alat untuk memenuhi hampir seluruh kebutuhan manusia saat ini. bagimana tidak? uang seolah menjadi detak nadi setiap orang, jika seseorang kehilangan/kekurangan atau bahkan tidak punya uang orang tersebut akan kalut sampai stress...
   Namun begitu ada yang lebih berharga dari uang, mari kita simak :

 1. Waktu.

      Jika uang hilang atau tidak punya uang, kita bisa mencarinya lagi. namun tidak dengan waktu, jika waktu sudah berlalu maka kita tidak bisa kembali barang sedetikpun!!! dan akan menyisakan penyesalan yang sangat mendalam jika kita tidak bisa menggunakan waktu dengan baik.
      Sebenarnya jika seseorang berkata :  "Saya akan membeli Rumah dalam 5 tahun kedepan" itupun berarti anda membeli rumah dengan waktu 5 tahun bukan dengan uang. karena waktu 5 tahun yang anda butuhkan untuk mempunyai Rumah tersebut menjadi sebuah Penekanan. [ dari sebuah pendapat ].

2. Kepercayaan, Keyaqinan dan Iman.

      Kepercayaan sangat mahal harganya. karena di zaman sekarang ini jarang sekali orang yang berbicara Jujur dan seolah Kejujuran menjadi barang yang langka!!! kebanyakan orang berbicara mempunyai 2 arti yang membuat orang mendengarnya menjadi bingung ataupun terlihat bodoh.
Jika anda di beri kepercayaan oleh seseorang, jangan nodai kepercayaan tersebut karena anda akan sulit mendapat kepercayaan yang sama untuk kedua kalinya...
      Keyaqinan Bisa memindahkan Gunung dalam waktu singkat, Keyaqinan Bisa membuat yang mustahil terjadi menjadi Kenyataan, Keyaqinan Bisa membuat seseorang Tangguh, Keyaqinan Bisa membuat setiap orang Tercengang karenanya dan Keyaqinan tak akan pernah Tergoyahkan!!!
      Iman dengannya seorang Hamba menjadi Dekat dan segala apa yang di inginkannya menjadi terlaksana serta segala Ucapannya bisa Terjadi dan sudah barang tentu Tindak-Tanduknya sangat Mengesankan.

3. Hati

      Dengan Hati-lah orang bisa berkata - berbuat yang sebenarnya, dan Hanya dengan hatilah sebuah Nasehat akan masuk ke lubuk hati orang lain dan teringat sepanjang masa...
      dan Hanya dengan Hati yang Bersih Doa seorang Hamba cepat Terkabulkan.
      dengan Hati Bersih pula, Ilmu bisa merasuk - meresap di hati dan tak akan pernah terlupa serta bisa berguna untuk banyak orang.


Sekian Share Pengetahuan kali ini, sampai jumpa di artikel selanjutnya...

Salam Damai untuk setiap Jiwa yang Bersih
Salam Sejahtera untuk setiap jiwa yang teraniaya...

No comments:

Post a Comment

Ayo! berkomentar yang baik, santun dan sopan dengan komentar, kritik atau saran yang membangun.

Speak Your Mind!

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Promoted Content

Contact us

Name

Email *

Message *