Friday, March 1, 2013

6 Hal yang Membuat "Milik" Kita Hilang


Apasih Milik?...
"Milik" yang di maksud di sini adalah : Seperti mendapat rezeki tak terduga atau mendapat hadiah tak terduga, mendapat tawaran kerja gaji tinggi/sesuai dengan bidang anda, dapat tawaran kerjasama dan sejenisnya...

Apa Saja?.....

1. Hutang kepada Rentenir

Tau kan, rentenir itu? itu lho yang (di kampung) suka nawarin pinjaman (dari perorangan) dengan pengembalian berbunga! (contoh: pinjam Rp. 100rb tapi harus mengembalikan Rp. 130rb/150rb) yang suka nagih harian atau mingguan. masih belum ngerti? itu lho yang suka di panggil Bank Harian atau Lintah Darat!
Nah, bagaimana kalau Koperasi dan Bank? itu Makruh. tau makruh? yaitu (di benci Allah Ta'ala)
Dengan kita berhutang kepada rentenir, maka keberkahan usaha dan hasil kita berkurang dan semakin berkurang. Dan dalam beberapa kasus malah sering membuat orang/pengusaha yang berhutang kepada rentenir menjadi rugi!
Nasehat: Jika kita memiliki hutang kepada rentenir, sebaiknya segera lunasi atau taruhannya adalah rezeki anda! (bisa dengan cara apapun. entah itu gali-lubang, tutup-lubang atau lainnnya)

2. Tidur Pagi

Inilah mengapa; sering orang-tua dahulu bilang: "Hindari tidur pagi hari, nanti rezekinya di patok ayam" Ya, karena "istilahnya" pembagian rezeki dari langit itu ada di pagi hari; terutama setelah Subuh jam (4:40) sampai jam (09:00) nah, kalau kita tidur; berarti kita tidak kebagian jatah dong! INI SERIUS!!!
Jika-pun kita hanya menguap saja; itu tanda bahwa penyakit sedang datang kepada kita. maka dari itu; tutuplah dengan punggung telapak tangan kiri ketika menguap (walau kita sendirian).
Dalam sebuah Hadist memang di sebutkan bahwa: 
"Tidur setelah Subuh itu bisa membuat fakir sedangkan tidur setelah Ashar/sebelum Maghrib itu bisa menjadi gila" (sesuai pengalaman: minimal ling-lung/bingung sendiri).

3. Memarahi Istri/Suami

Termasuk cek-cok ringan yang kemudian baikan lagi, (seperti contoh: cari kerja apa-lah, usaha apa-lah...) karena: Ketika salah satu atau ke-duanya saling cek-cek/memarahi, Maka: REZEKI yang akan datang DITAHAN untuk 40 Hari kedepan!!!  bayangin kalau sampai cek-cok setiap hari/setiap waktu! wah tidak terbayang...

4. Memutus Tali Silaturahmi (Persaudaraan)

Di sebutkan bahwa: Orang yang memutus tali persaudaraan seperti sedang meluluh-lantakkan langit dan bumi! nah, kalau kita sudah menghancurkan langit dan bumi, lalu kita bisa makan apa? kita dapat apa? Ya, tidak ada! lha wong sudha berantakan! (seperti halnya anda membanting HP anda sendiri lalu hancur! apa anda masih bisa tlp/SMS/internetan dengan HP tersebut? tidak-kan!)
Nasehat: Jika kita membenci orang lain atau kita telah memutuskan tali persaudaraan. (walau itu tetangga/rekan bisnis/teman). Sebaiknya anda segera meminta ma'af (Turunkan ego dan emosi kita, hapus dendam kita) 

5. Berbicara/Beraktifitas di depan pintu 

Di sebutkan bahwa: di setiap pintu rumah (pintu utama) ada 8 malikat yang menjaga [Malaikat Rahmat, Malaikat Adzab, Malaikat Ridwan/wakilnya, sisanya yang 5 itu rahasia Allah] kalau kita bertanya: Itukan malaikat cuma 1 sedangkan di bumi ini banyak sekali rumah-rumah, belum apartemen, villa, dll? Itulah Kekuasaan dan Kebesaran Allah Ta'ala yang wajib kita percaya!.
Biasanya ini banyak para wanita atau ibu-ibu atau remaja yang suka ngrumpi/bergosip, mencari kutu kepala, dan sejenisnya. Termasuk sofa ruang tamu yang tepat di depan pintu! Jadi, hilangkan kebiasaan buruk tersebut dan kalau sofa anda tepat di depan pintu; sebaiknya dirubah atau diganti atau dibuang saja!

6. Tidur dengan menutup kepala

Ada beberapa tipe kepribadian orang yang suka menutup kepala saat tidur. Mulai dengan selimut, dengan sweater, ataupun (apa itu namanya yg suka di pakai anak muda) penutup kepala seperti ninja/perampok! ya itulah pokoknya dan sejenisnya. Jadi, usahakan kepala tidak tertutup. kalau leher boleh.
Karena, disebutkan bahwa: Tiap malam itu ada 77.000 Malaikat yang turun dari Arsy ke bumi dan sekitar 11.000 masuk ke dalam setiap kuping manusia untuk segala urusan (Rezeki, Kesehatan, dll) nah, tersebutlah bahwa: Orang yang tidur dengan menutup kepala itu adalah tanda orang yang apes/sial!!!
Nasehat: Rubah kebiasaan tersebut! toh tidak akan ada binatang yang masuk ke kuping kita! kalaupun berisik dengan suara nyamuk, pakailah lotion anti nyamuk. Dan jika kita menemukan anak/istri atau teman kita mempunyai kebiasaan tersebut; beritahu dia dan suruh berkunjung ke blog ini lalu baca posting ini!

Silahkan dimanfaatkan dengan baik dan juga untuk keluarga besar serta kerabat dan kolega. 


ALLAH Maha Mengetahui sedangkan manusia tidak mengetahui.

2 comments:

Ayo! berkomentar yang baik, santun dan sopan dengan komentar, kritik atau saran yang membangun.

Speak Your Mind!

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Promoted Content

Contact us

Name

Email *

Message *