Thursday, December 27, 2012

Fitnah Dajjal itu sudah mulai Terjadi!

Zaman edan memang sudah di depan mata seperti yang di ramalkan oleh Prabu Jaya Baya dalam Ramalan fenomenalnya : Jangka Jaya Baya!

Mulai dari Tekanan Ekonomi dalam masyarakat, Krisis Keuangan Dunia yang terjadi secara periodik di samping itu di Indonesia sendiri pada 2012 lalu terdengar banyak usaha yang jatuh! terutama dalam bidang Investasi.

Marilah kita sebagai manuisa, sebaiknya mulai menyadari akan perubahan ini dan menjadi agen perubahan. Mulailah perbaiki kualitas hidup, perbanyak kebaikan dan tetap dalam Sabar dan Berkasih-Sayang antar sesama Makhluk, mulai dari hal-hal kecil :
     - Membuang sampah pada tempatnya, 
     - Menghargai dan Menghormati Alam dan Sesama,
     - Kendalikan Nafsu Amarah dan Pengrusakan,
     - Secara bertahap Perbaiki Lingkungan sekitar,
     - Mulai saling memaafkan baik terhadap saudara ataupun orang lain. "karena memaafkan itu lebih baik jika kamu mengetahui"
     - Mulai peduli terhadap orang yang kekurangan, kepada anak yatim dan sebagainya...

Bagi Muslim, usahakan pada malam Jumat: selain membaca Surat Yasin dan Tahlilan, memberi hadiah Fatikhah-Sedekah, sebaiknya di tambah membaca Surat Al-Kahfi seperti yang di anjurkan dalam Hadist.

Dan Hanya kepada Tuhanmulah hendaknya kamu berharap. (Alam Nasyrah: 8)

Adapun Manusia apabila Tuhan mengujinya lalu di muliakan dan di beri kesenangan, maka dia berkata: Tuhanku telah memuliakanku. Adapun bila Tuhan mengujinya lalu membatasi rezekinya, maka dia berkata: Tuhaku menghinaku.
Sekalipun Tidak! Sebenarnya kamu tidak memuliakan anak yatim dan kamu tidak saling mengajak membari makan orang miskin dan kamu memakan harta pusaka* dengan cara mencampur-baurkan (yang halal dengan yang haram) dan kamu mencintai harta dengan berlebihan. (Al-Fajr: 15-20)

* sebagian tafsir : harta warisan

Mari selalu Bertasbih kepada Allah dan Membersihkan diri (bisa dengan Istighfar) setiap siang ataupun malam hari dan tetap dalam Syukur atas Hidup maupun Nikmat-Nya dan tetap Sabar dalam Hidup dan Istiqomah dalam Shalat maupun Kebaikan serta tetap saling Berkasih-Sayang terhadap sesama.

Mulailah membari makan dan kalau perlu sekalian uang maupun pengobatan dan pendidikan untuk anak yatim dan orang miskin. biarlah Negara tidak bisa mengurus mereka. tapi, itu justru menjadi ladang ibadah - kebaihkan untuk kita (masyarakat Indonesia yang peduli).



No comments:

Post a Comment

Ayo! berkomentar yang baik, santun dan sopan dengan komentar, kritik atau saran yang membangun.

Speak Your Mind!

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Promoted Content

Contact us

Name

Email *

Message *